Review Teddy House, Rumah Boneka Teddy Bear Di Surabaya

Ah, teddy bear. Boneka beruang yang menjadi teman setia anak-anak. Hari ini pun, kita sering melihat anak-anak Indonesia yang menenteng boneka teddy bear ke manapun mereka berada.

Boneka yang memiliki sejarah cukup uzur ini telah terbukti memikat hati anak-anak. Hadir dalam warna cokelat dan memiliki mata bulat kecil yang lucu, teddy bear telah terbukti membuat anak-anak betah berlama-lama mengunjungi toko. Raut wajahnya seolah-olah mengatakan, “Belilah kami!”

Seiring dengan berjalannya waktu, mulai banyak variasi teddy bear yang bermunculan di pasaran.

Namun, di antara sekian banyak teddy bear yang terkenal, tetap satu jenis teddy bear yang paling dekat dengan hati anak-anak Indonesia. Teddy bear tersebut ada di Teddy House.

Omong-omong, teddy bear-nya Teddy House ini memiliki beberapa keunikan dibandingkan teddy bear serupa yang banyak hadir di pasaran. Penasaran apa saja? Mari kita lihat ulasannya pada artikel satu ini!

Ulasan (Review) Teddy House Surabaya

Di Mana Letak Teddy House Di Surabaya?

Kalau di Surabaya, kita dapat menjumpai rumah teddy bear ini di Ciputra World atau di Galaxy Mall.

Untuk dapat pergi ke rumah teddy bear yang berkesan ramah dan unyu ini, kita dapat menyewa apartemen Puncak Permai atau rumah di daerah Dukuh Pakis atau Gubeng supaya lebih dekat. Kira-kira sekitar 5-20 menit sampai tanpa memperhitungkan kemacetan.

Di Ciputra World, Teddy House ada di lantai 4 tidak jauh dari Food Wave (food court-nya Ciputra World) dan Pizza Hut. Sementara itu, di Galaxy Mall, Teddy House terletak di sebelah Wendy’s, kira-kira satu lantai sebelum lantai yang ada toko buku dan food court-nya.

Apa Saja Hal-Hal Yang Bisa Kita Temui Dalam Teddy House Di Surabaya?

Baik di Ciputra World maupun Galaxy Mall, ketika kita masih melihat-lihat, kita telah dipuaskan dengan pemandangan keluarga teddy bear yang seolah-olah hendak mengundang kita untuk masuk. Omong-omong, baju teddy bear ini selalu diganti tiap ada perayaan, seperti Natal atau Valentine.

Begitu kita masuk, kita akan melihat teddy bear yang “lengkap” dan yang tidak. Yang “lengkap” adalah teddy bear yang memakai satu set baju lengkap dengan celana (atau rok), sementara yang tidak lengkap ada terkumpul dalam keranjang dengan warna cokelat dan putih. Oh, tunggu–Ternyata, mereka juga punya etalase khusus perhiasan dan baju, seperti manusia sungguhan!

Baju-bajunya pun punya ukuran sendiri-sendiri seperti baju manusia. Bedanya, kalau kita teliti lebih jauh, baju boneka beruang “penunggu” Teddy House ada lubangnya di belakang, menunjukkan tempat ekor mereka.

Selain itu, kalau kita tanya kepada mbak-mbak yang menjaga toko, mereka tidak akan mengatakan kalau yang kita tunjuk adalah boneka beruang biasa. Mereka akan menyebutkan nama-nama seperti nama manusia, misalnya Kennard, Sandra, Marty, dan lain-lain. Catatan: Ini adalah nama para teddy bear yang ada dalam Teddy House.

Jadi, Yang Lebih Baik Teddy House Di Surabaya Yang Mana?

Saya sendiri lebih memilih yang di Ciputra World. Mungkin space tempatnya tidak terlalu besar seperti yang di Galaxy Mall, namun, pakaian para teddy bear lebih bervariasi.

Adanya variasi ini membuat teddy bear dalam Teddy House Ciputra World menjadi lebih dekat dengan manusia, khususnya dengan anak-anak sahabat mereka.

Karena itu, siapapun Anda yang sedang merencanakan wisata ke Surabaya, Teddy House Ciputra World adalah tempat yang paling recommended untuk mencarikan teddy bear untuk si kecil.

Biarpun harganya sedikit mahal (saya pernah membeli rok dengan harga 160 ribu rupiah di tempat ini), paling tidak hasrat si kecil untuk mencurahkan kasih sayang dan perhatian pada si boneka beruang akan tersalurkan dengan baik.

Selain apartemen Puncak Permai dan rumah daerah Dukuh Pakis yang telah saya bahas sebelumnya untuk dapat mencapai Teddy House Ciputra World dengan cepat, Anda juga dapat mempertimbangkan daerah sekitar kantor Bumi Mandiri atau Mayapada Complex. Jaraknya pun tetap sama, yakni 5 hingga 20 menit tanpa macet.

***

Bagaimana setelah membaca artikel ini, apakah Anda tertarik mengunjungi Teddy House Surabaya?

Terbukti, ‘kan, kalau Teddy House Surabaya ini dapat menjadi salah satu objek wisata paling menarik di Surabaya yang dapat Anda sekalian para wisatawan pertimbangkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *