Villa Yang Dekat Dengan Pusat Keramaian, Mengapa Tidak?

Ketika orang mendengar mengenai villa, pikiran yang umum adalah tempat yang sepi dan terasingkan dari keramaian. Kalaupun ada, paling-paling hanya seputar “dekat dengan pemandangan alam” saja.

Padahal, villa-villa saat ini juga makin ramai akan orang-orang yang mengadakan sewa villa maupun menyewa villa untuk tujuan wisata.

Jadilah, villa-villa masa kini seharusnya lebih ramai dibandingkan pandangan orang mengenai villa pada umumnya.

Namun, seramai apapun villa, orang sepertinya susah untuk merubah pandangan tanpa mengetahui terlebih dahulu kalau ternyata, ada juga villa yang dekat dengan berbagai pusat keramaian, contohnya mal dan pusat perbelanjaan.

Dalam artikel ini, alih-alih saya membahas secara khusus villa-villa mana yang dekat dengan mal dan pusat perbelanjaan, saya akan mengungkapkan beberapa alasan mengapa villa-villa ini cocok dipilih di Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa alasannya:

1. Cocok Untuk Membangun Koneksi Baru

Adalah natur orang Indonesia untuk senantiasa membangun koneksi dan bekerjasama dalam berbagai macam hal.

Selain itu, bukankah musyawarah dalam mufakat yang tertanam dalam nilai-nilai Pancasila itu juga menjadi sesuatu yang membangun nilai-nilai internal bangsa Indonesia?

Dengan memiliki itu semua, kita para warga negara Indonesia tidak diciptakan sendirian, bahkan pada saat berwisata sekalipun. Maka, kini saatnya membuang jauh-jauh image villa yang selalu identik dengan suasana sepi!

Villa yang dekat dengan mal maupun pusat perbelanjaan dapat menjadi sarana untuk membangun koneksi baru, entah itu untuk tujuan bisnis (komersil), organisasi, atau hanya sekedar jalinan pertemanan.

Lagipula, siapa tahu, kita yang merasa galau di villa bisa cepat dapat jodoh juga, ‘kan?

2. Cocok Untuk Bergadang

Berdasarkan penglihatan saya, pemuda-pemudi Indonesia serta mereka yang termasuk pada usia produktif saat ini cenderung memiliki waktu tidur yang malam dibandingkan orang-orang pada masa lalu.

Maka, kalau villa sepi, sunyi dan senyap, tentu hal tersebut dapat membuat lebih cepat ngantuk. Ingat, di masa kini, semakin pagi tidur malam, semakin drop energi seseorang!

Karena itu, kita juga butuh stimulasi ekstra. Apa lagi kalau bukan villa yang dekat dengan pusat keramaian? Selain kita dimanjakan oleh fasilitas dalam villa, di luar pun kita masih dapat mendengar dentuman musik serta orang-orang yang bercakap-cakap dengan semangat hingga keesokan paginya.

Memang, villa yang dekat dengan pusat keramaian tidak ada matinya!

3. Cocok Untuk Balas Budi

Karena di mal, pusat perbelanjaan, maupun pusat keramaian lainnya kita akan bertemu berbagai macam jenis makhluk hidup (ya, ada kok, manusia yang membawa jalan-jalan hewan peliharaannya di mal-mal di Indonesia!), maka kita juga akan belajar untuk membalas budi.

Bukan hanya sekedar balas budi untuk orang rumah saja. Karena mereka di rumah, maka kita membelikan oleh-oleh yang layak untuk mereka.

Balas budi juga dapat dilakukan kepada orang-orang yang kita belum kenal. Keramaian di sekitar villa tidak hanya membuat kehadiran villa itu menjadi menonjol (karena fungsinya yang anti-mainstream), namun juga dapat membukakan pintu kepada orang-orang “sepi” untuk berbuat kebaikan selama berwisata.

Tahukah Anda kalau Indonesia adalah salah satu negara dengan penduduk paling banyak di dunia?

Manfaatkan hal ini. Digabung dengan fasilitas serta penghuni villa yang lain yang tidak kalah ramainya dengan pusat keramaian, kita akan dapat saling bahu-membahu bergotong royong dalam meringankan beban sesama.

***

Itulah 3 alasan mengapa villa-villa yang dekat dengan berbagai pusat keramaian di Indonesia merupakan villa-villa yang perlu kita, para wisatawan, perhitungkan.

Setelah melihat ketiga alasan mendasar mengenai mengapa villa-villa yang dekat dengan pusat keramaian itu bagus untuk dipilih, mengapa tidak segera memburu villa-villa kesayangan Anda di situs ini?

Selamat berburu villa idaman, para wisatawan sekalian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *