Bepergian dengan Low-Cost Airline? Jangan Lupa Pesan Makanan-Makanan Ini…


Sumber: Kentaro IEMOTO

Tren bepergian menggunakan low-cost airline akhir-akhir ini mulai menanjak, termasuk di kalangan mereka yang menyewa villa sambil berlibur. Bukan hanya harganya yang jauh lebih murah dibandingkan pesawat-pesawat lainnya, namun low-cost airline juga memiliki berbagai macam keuntungan lain yang tidak kalah menarik dibanding pesawat-pesawat jenis lain.

Di samping itu, kini telah banyak low-cost airline dengan pengalaman terbang yang aman. Keamanan tersebut semakin terasa ketika mengetahui kalau ternyata, low-cost airline juga memiliki persediaan makanan berlimpah yang siap dibeli tanpa harus membuat harga pesawat semahal yang ada pada pesawat tipe premium.

Artikel ini akan membahas macam-macam makanan yang dapat dipesan dalam low-cost airline sambil menikmati perjalanan menuju villa kesayangan. Berikut ini adalah jenis-jenisnya:

1. Nasi Goreng


Sumber: 2015kate

Okelah, nasi goreng memang merupakan hidangan yang tampak sederhana. Namun, siapa sangka, nasi goreng justru menjadi istimewa karena kesederhanaannya itu? Coba lihat beragam variasinya yang praktis dan mengenyangkan.

Di low-cost airline, hal tersebut lebih gila lagi. Pasalnya, semua nasi goreng dalam semua low-cost airline memiliki ciri khas dikemas hangat dalam sebuah kotak, yang membuatnya praktis untuk dimakan baik ketika masih di dalam maupun setelah keluar pesawat. Sudah begitu, kehangatannya tetap terasa meskipun dalam ruang pesawat yang dingin.

Variasi yang umum ada biasanya ayam atau sapi dengan sosis, namun kedua variasi yang ada tetap memiliki harga yang terjangkau. Sudah begitu, nasi goreng bisa dinikmati sekeluarga atau serombongan, sambil menunggu sampai ke tempat tujuan villa. Asyik!

2. Keripik Kentang


Sumber: 41330

Ini dia yang tidak boleh ketinggalan selama berada di low-cost airline. Bagaimanapun juga, aneka macam keripik kentang, mulai dari Pringles (yang paling tradisional) hingga keripik kentang dengan minyak sayur yang sehat hampir selalu ada dalam setiap low-cost airline di seluruh dunia.

Meskipun keripik kentang a la low-cost airline dapat datang dengan berbagai cara, keripik kentang dalam low-cost airline umumnya tersaji dalam kemasan yang kecil. Kemasan kecil dalam keripik kentang bukan hanya praktis, namun juga fun untuk acara bermain-main “kecil” selama berada di pesawat bersama dengan keluarga atau rombongan.

Cobalah untuk berlomba menghabiskan keripik kentang. Begitu keripik kentang habis, buatlah kalengnya menjadi telepon corong dengan menyambungkannya menggunakan tali. Lalu, berbicaralah antar anggota menggunakan telepon corong buatan itu. Dijamin waktu-waktu menunggu tiba di villa idaman menjadi makin menyenangkan!

3. Es Krim


Sumber: StockSnap

Ingin merasa jadi penumpang premium? Kini, Anda tidak perlu membayar terlalu mahal untuk kursi Business atau First Class. Dalam low-cost airline yang sangat ramah di kantong rakyat, Anda sekeluarga (atau serombongan) pun dapat mengalami pengalaman a la penumpang premium itu. Salah satunya adalah lewat makan es krim.

Beberapa hari belakangan ini, hidangan es krim identik dengan hidangannya Business atau First Class. Namun, tahukah Anda, kalau ternyata, kita juga bisa menikmati es krim dalam low-cost airline seperti halnya teman-teman yang duduk di Business atau First Class?

Ya, bahkan lebih bagus lagi. Es krim dalam low-cost airline banyak yang tersaji dalam packing, sehingga memudahkan kita untuk mengonsumsi, bahkan saat telah keluar dari pesawat. Sudah begitu, banyak es krim khusus vegetarian dengan harga yang terjangkau dalam kebanyakan low-cost airline masa kini, sehingga kita juga akan terbantu dengan hidup sehat berharga murah.

***

Selain dari ketiga makanan di atas, yakni nasi goreng, keripik kentang, dan es krim, makanan-makanan a la low-cost airline biasanya cukup bervariasi tergantung asal pesawatnya. Di saat yang sama, ketiga makanan low-cost airline di atas adalah makanan-makanan yang memiliki cita rasa yang nikmat, praktis, mudah dibawa, dan mudah dibuat untuk bersenang-senang, sehingga sayang apabila kita tidak memesannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *