Mengapa Villa Kota Bunga Patut Menjadi Tujuan Villa Anda Berikutnya?

Para pembaca, mari kita arahkan pandangan kita sejenak pada bagian kiri dari halaman utama situs sewa villa ini: Apa yang kita temukan?

Banyak sekali, salah satunya adalah area-area tempat menyewa villa, di mana area ini merupakan salah satu yang penting untuk dilirik para wisatawan.

Salah satu tempat atau area penyewaan villa pada situs sewa villa ini adalah Kota Bunga.

Kalau kita mendengar mengenai namanya, untuk kita yang tidak terlalu familiar dengan nama Kota Bunga, kita mungkin akan berpikir kalau itu adalah nama kota baru di Indonesia.

Padahal sebenarnya, Kota Bunga ini merupakan salah satu tipe villa yang ada di Puncak, Bogor. Ada alasan mengapa kumpulan villa-villa yang letaknya di Jawa Barat ini dijuluki Kota Bunga, yakni karena kedekatannya dengan berbagai macam tempat wisata bunga di Bogor.

Selain wisata bunga, berikut ini adalah alasan lain mengapa villa Kota Bunga sudah seharusnya menjadi tujuan villa Anda berikutnya:

1. Dekat Dengan Berbagai Macam Pasar

Mungkin Anda yang telah membaca postingan saya sebelumnya mengenai segala sesuatu tentang 24 jam akan bingung mengenai sudut pandang yang saya pakai tentang pasar, namun sebenarnya, baik “24 jam” maupun pasar adalah alternatif yang dapat kita pertimbangkan bersama-sama.

Selain itu, derajatnya antara toko “24 jam” dengan pasar pun sebenarnya sama, di mana kalau sebuah villa dekat baik dengan toko “24 jam” atau toko kelontong dan pasar sekaligus, itu adalah hal yang baik.

Berdasarkan informasi yang ada di halaman muka, villa Kota Bunga dekat dengan baik toko “24 jam” maupun pasar, di mana artinya para penghuni villa tidak usah khawatir mengenai ketersediaan bahan pokok selama tidak ada makanan.

2. Bisa Membawa Pembantu

Siapa yang dapat menawar kelebihan villa Kota Bunga satu ini? Tidak hanya indah seperti bunga, keluarga wisatawan pun dapat mengajak pembantu untuk berlibur ke villa Kota Bunga.

Tidak hanya untuk menyupervisi anak kecil saja, namun juga merupakan program reward yang sangat baik diterapkan untuk para pembantu yang telah berkinerja baik dalam pekerjaannya.

Para atasan, dijamin setelah menyewa villa di Kota Bunga untuk berlibur, pembantu pun akan makin senang dan kerasan.

Sebabnya, banyak villa di Kota Bunga yang menyediakan kamar tidur maupun kamar mandi pembantu. Tidak main-main, kedua kamar ini pun punya pemisah sehingga tidak usah kuatir akan keamanannya.

3. Mampu Menyediakan Catering Dalam Jumlah Banyak

Terus terang, saya jarang melihat villa yang menyediakan catering pada penghuninya. Namun, untuk villa Kota Bunga, hal tersebut merupakan pengecualian.

Tidak tanggung-tanggung, dalam halaman muka ini, saya melihat ada satu villa yang mengatakan dapat menyediakan catering untuk 15 orang sekaligus dan dapat mendiskusikan kebutuhan catering masing-masing kelompok orang. Wow!

Apa lagi, ya, alasan untuk tidak menyewa villa Kota Bunga?

4. Dapat Merasakan Sensasi Naik Kendaraan Tradisional

Kendaraan yang saya maksudkan adalah mobil wara-wiri. Di halaman muka situs sewa villa ini, saya melihat cukup banyak villa Kota Bunga yang menyediakan mobil wara-wiri sebagai fasilitas sekitar villa yang cukup menarik.

Mobil wara-wiri sendiri adalah mobil-mobil istimewa tanpa plat nomor, yang ajaibnya tetap dapat beroperasi secara legal karena kegunaannya yang memang eksklusif untuk para wisatawan.

Keberadaan mobil wara-wiri ini cukup menghibur, apalagi ketika berhenti di salah satu atau beberapa tempat wisata yang menarik. Mengingat Bogor, letak villa Kota Bunga ini memiliki banyak tempat wisata menarik, maka villa Kota Bunga dengan fasilitas sekitar mobil wira-wiri merupakan villa yang patut untuk diperhitungkan.

5. Bisa Bermain Permainan Papan Sambil Makan BBQ dan Stroberi

Bermain catur saja hingga lawan skak mat dan hanya berbekal air minum satu botol penuh itu sudah biasa.

Untungnya, villa Kota Bunga tidak hanya menyediakan papan catur, namun juga banyak papan permainan lain yang dapat Anda sekeluarga nikmati.

Salah satu yang menarik adalah Villa Teretes. Villa yang memiliki warna dominan hijau kalau dilihat dari situsnya ini juga menyediakan papan karambol sebagai salah satu papan permainan tradisional Indonesia bagi anak-anak. Kendati demikian, orang dewasa pun juga tidak dilarang untuk menikmatinya.

Tidak cukup sampai di sana, kita pun juga akan menikmati barbeque (BBQ) yang alatnya disediakan oleh villa. Villa ini juga dekat dengan kebun strawberry, di mana kita pun dapat menikmati strawberry dengan cara yang tidak biasa, yakni sambil bermain karambol atau catur.

***

Bagaimana, cukup istimewa, bukan, villa Kota Bunga yang terletak di Bogor, Jawa Barat ini? Tunggu apa lagi, segera hubungi masing-masing contact person yang ada dan segera sewa villa Kota Bunga selagi promosi dan paket hemat belum diburu orang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *